Search

Live Streaming Konser NCT Dream di Korean Wave 2019

Live Streaming Konser NCT Dream di Korean Wave 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Live streaming Konser Korean Wave 2019 yang menampilkan NCT Dream, JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen pada Selasa (10/9) di Ecovention Ancol, Jakarta, bisa ditonton di CNNIndonesia.com di sini.

NCT Dream merupakan salah satu grup vokal asal Korea Selatan yang baru merilis mini album ketiga bertajuk We Boom, dengan lagu unggulan Boom. Mini album ini menjadi yang pertama bagi NCT Dream setelah resmi ditinggal 'lulus' oleh Mark pada Desember 2018.

NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boy group NCT. Mereka pertama kali debut pada 25 Agustus 2016 dengan single Chewing Gum. Anggota awal NCT Dream ialah Mark, Haechan, Renjun, Jisung, Jeno, Jaemin, dan Chenle yang saat itu rata-rata umur mereka 16 tahun.

Sejak debut 2016, NCT Dream tercatat sudah merilis dua album mini atau extended play, yaitu We Young (2017) dan We Go Up (2018). Di akhir 2018, NCT Dream diumumkan menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk daftar 25 Most Influential Teens of 2018 menurut majalah TIME.

Pada Selasa (10/9) siang, NCT Dream sempat mengunggah potongan video di Instagram yang menampilkan pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian. Unggahan tersebut segera disambut ucapan selamat datang dari penggemar yang disebut NCTzen. (rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Konser NCT Dream di Korean Wave 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.