Search

Lukaku Tak Pernah Mimpi Cetak 50 Gol untuk Belgia

Lukaku Tak Pernah Mimpi Cetak 50 Gol untuk Belgia

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Belgia, Romelu Lukaku tidak pernah bermimpi bisa mendekati torehan 50 gol untuk tim nasional.

Lukaku mencetak satu gol ke gawang Skotlandia dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 yang membuat catatan golnya untuk tim nasional ada di angka 49. Lukaku saat ini sudah memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk Belgia dengan torehan tersebut.

"Saya tidak bermimpi tentang 50 gol. Sungguh saya tidak melakukan itu. Saya santai. Saya adalah pembunuh di lapangan dan saya gembira dengan gol tersebut."

"Jika kami bisa bermain seperti ini, maka kami akan jadi tim yang mematikan," ucap Lukaku seperti dikutip dari Bleacher Report.

Lukaku mengaku tidak lagi antusias memikirkan gol-gol di tim nasional seperti halnya saat ia menantikan pemecahan rekor gol Bernard Voorhoof dan Paul van Hims yang berjumlah 30 gol beberapa waktu lalu.
[Gambas:Video CNN]
"Saya akan mendapatkan gol ke-50 untuk tim nasional nanti. Saya harus mengatakan bahwa saya lebih fokus pada perburuan gol ke-30 ketika saya punya kesempatan memecahkan rekor," kata mantan penyerang Manchester United ini.

Selain mencetak gol, Lukaku juga memberikan assist pada gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne.

Romelu Lukaku memulai petualangan baru bersama Inter Milan.Romelu Lukaku memulai petualangan baru bersama Inter Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

"Saya senang bisa memberikan assist pada De Bruyne. Tendangan De Bruyne tentu lebih bagus dibandingkan umpan yang saya berikan," ujar Lukaku. Pada musim ini, Lukaku baru saja memutuskan pindah ke Inter Milan. Ia sudah berhasil mencetak dua gol dari dua laga awal bersama Nerazzurri. (ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Tak Pernah Mimpi Cetak 50 Gol untuk Belgia"

Post a Comment

Powered by Blogger.