Search

Daffa, 'Tersenggol' dari D'Academy Kini Terjerat Narkoba

Daffa, 'Tersenggol' dari D'Academy Kini Terjerat Narkoba

Jakarta, CNN Indonesia -- Nama penyanyi dangdut pendatang baru Daffa D'Academy menjadi bahan pembicaraan setelah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Daffa diketahui terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Bernama asli Septyan Arochman, Daffa mulai dikenal publik ketika dirinya lolos audisi acara kontes dangdut D'Academy musim ke-dua pada 2015 lalu.

Namun sebelum itu, Daffa pernah ikut acara variety show Take Me Out Indonesia pada 2014 sebagai pria lajang yang mencari pasangan hidup.

Kala di panggung D'Academy, Daffa mewakili Tangerang dan berhasil masuk putaran Konser Nominasi 35 Besar. Daffa kala itu masuk grup 5 dan konser pada 13 Februari.

Ia membawakan lagu 'Sedang-sedang Saja' dan harus bersaing melawan Rita, Rizki-Ridho, Rima, dan Eka.

Namun pada saat itu, Eka tersingkir atau 'tersenggol' dari kompetisi karena mendapatkan nilai merah paling banyak dari dewan juri atau jumlah dukungan SMS yang rendah.

Pada pekan selanjutnya, Daffa masuk grup ke-tujuh dan konser pada 22 Februari. Kali ini, ia berhadapan dengan Ayu, Riski, dan Titik.

Tapi sayang, lagu Bujangan yang Daffa bawakan ternyata membuatnya 'tersenggol' dari kontes dangdut televisi terbesar kala itu.

[Gambas:Instagram]

Selepas 'tersenggol' dari panggung D'Academy, Daffa mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia. Ia sempat tampil di berbagai acara musik televisi. Selain itu, ia juga membintangi sejumlah sinetron.

Namanya kembali menarik perhatian ketika sebuah video ia mencium pipi pesohor media sosial yang dikenal sebagai Princess Seruni tersebar di dunia maya. Tak sedikit penggemar yang kecewa ketika video tersebut beredar.

[Gambas:Youtube]

Daffa masih mencoba peruntungan di dunia musik pada 2018. Ia sempat merilis sebuah single bertajuk 'Sayangku' dengan nama panggung Daffa Arga.

Tapi nama Daffa kembali tenggelam dan baru muncul lagi setelah Polda Metro Jaya merilis penangkapan penyanyi dangdut tersebut ke publik.

Dalam keterangan resmi, Unit V Subdit I Ditnarkotikan Polda Metro Jaya meringkus Daffa di kawasan Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (5/10), sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan Daffa, di antaranya satu bungkus plastik berisi sabu seberat 0,73 gram, satu buah cangklong, satu buah bong, dan satu buat telepon genggam.

[Gambas:Youtube] (end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daffa, 'Tersenggol' dari D'Academy Kini Terjerat Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.