Search

Daftar Top Skor Liga Champions: Haaland dan Gnabry Teratas

Daftar Top Skor Liga Champions: Haaland dan Gnabry Teratas

Jakarta, CNN Indonesia -- Persaingan top skor pada matchday kedua Liga Champions semakin memanas. Dua penyerang muda, Erling Haaland dan Serge Gnabry, jadi yang tertajam.

Haaland berhasil menyamai torehan empat gol yang dicetak Serge Gnabry di dalam daftar top skor. Namun, sayang satu gol Haaland tak mampu menyelamatkan Salzburg dari kekalahan 3-4 di kandang Liverpool.

Gol yang dicetak Haaland sempat membuat skor sama kuat 3-3 sebelum akhirnya Mohamed Salah membuyarkan asa Salzburg untuk mencuri poin di Anfield.

Meski demikian, Haaland berhak menyandang pencetak gol terbanyak matchday kedua Liga Champions bersama Serge Gnabry. Kedua pemain ini sama-sama mengemas empat gol dari dua laga.

[Gambas:Video CNN]
Kedua pemain itu unggul satu gol dari Mislav Orsic (Dinamo Zagreb) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Sementara Mohamed Salah, Luis Suarez, dan Harry Kane telah mencetak dua gol.

Adapun dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk sementara tidak masuk dalam bursa top skor teratas.

Daftar Top Skor Matchday Kedua Liga Champions
Messi yang baru pulih dari cedera belum mampu cetak gol saat Barcelona jamu Inter. Sementara Ronaldo baru mengoleksi satu gol.

Daftar Top Skor Sementara Liga Champions:

4 gol: Serge Gnabry (Bayern Munchen), Erling Haaland (Red Bull Salzburg)
3 gol: Mislav Orsic (Dinamo Zagreb), Robert Lewandowski (Bayern Munchen).
2 gol: Luis Suarez (Barcelona), Mohamed Salah (Liverpool), Hwang Hee-Chan (Salzburg), Harry Kane (Tottenham), Timo Werner (Leipzig), Dennis (Club Brugge), Angel Di María (PSG), Quncy Promes (Ajax), Achraf Hakimi (Dortmund). (jun)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Top Skor Liga Champions: Haaland dan Gnabry Teratas"

Post a Comment

Powered by Blogger.