Search

LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

Pesta Relawan Usai Jokowi Dilantik Jadi Presiden RI

Para relawan terlihat bersorak-sorai gembira usai Joko Widodo-Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, mereka berkumpul di depan Istana Negara, tepatnya di Taman Pandang dan sepanjang jalan Medan Merdeka Barat tampak terus meneriakan nama Jokowi.

Mereka bersorak-sorai gembira sambil terus menyaksikan siaran langsung pelantikan presiden dan wapres yang diputar di dua buah layar besar yang disediakan di lokasi.
Jokowi usai menandatangani berita acara pelantikan Presiden RI periode 2019-2024. (Jokowi usai menandatangani berita acara pelantikan Presiden RI periode 2019-2024. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Usai Jokowi mengucap janji dilantik, ribuan relawan juga tampak bernyanyi sambil dipandu oleh pembawa acara dari atas panggung.

“Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya,” nyanyi relawan.

“Yang punya kita semua,” lanjut lirik yang dinyanyikan para relawan.

Tak hanya bernyanyi, relawan berteriak ‘Jokowi adalah kita’. Dalam kesempatan itu, relawan terlihat juga mengibarkan bendera kecil yang diberikan oleh panitia acara di lokasi acara.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.