Search

Wiranto Kembali Lagi Setelah 3,5 Jam Keluar RSPAD

Wiranto Kembali Lagi Setelah 3,5 Jam Keluar RSPAD

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto kembali ke Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto setelah sebelumnya sempat keluar sekitar 3,5 jam, Minggu (20/10).

Belum diketahui tujuan kemana Wiranto selama sekitar 3,5 jam meninggalkan RSPAD, apakah menghadiri pelantikan pasangan Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gedung MPR RI, ke Istana, Kantor Kemenkopolhukam, atau ada tujuan lainnya.

Dilansir dari Antara, Wiranto awalnya keluar rumah sakit melalui pintu VVIP RSPAD dan naik ke kendaraan Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B-2538 RFS pada pukul 13.15 WIB. Petang harinya, ia terlihat kembali dengan kendaraan yang sama.
Antara melaporkan, Wiranto bersama rombongan pengamanan sampai di RSPAD, masuk melalui pintu VVIP sekitar pukul 16.40 WIB Minggu petang..

Wiranto saat meninggalkan rumah sakit terlihat memakai kemeja putih, ia didampingi oleh sang istri yang memakai pakaian berwarna gelap.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di kawasan gedung MPR saat proses pelantikan Jokowi-Ma'ruf pun tak terlihat di antara tamu yang hadir.

[Gambas:Video CNN]
Sebelumnya, pada Sabtu sore 19 Oktober 2019 Wiranto juga menyempatkan diri datang ke acara silaturahim keluarga besar yang digelar di Kemenko Polhukam. Ketika itu, dia dikawal oleh dua orang dokter. Bahkan, Wiranto mengaku 'bolos" dari rumah sakit demi bisa bersilaturahmi dengan segenap pegawai Kemenkopolhukam.

"Terus terang ya saya membolos dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Menko Polhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," tutur Wiranto.

Wiranto menjalani perawatan di RSPAD setelah ditusuk pada Kamis (10/10) oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Setelah ditusuk, Wiranto juga sempat dirawat di ICU.

(Antara/kid)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wiranto Kembali Lagi Setelah 3,5 Jam Keluar RSPAD"

Post a Comment

Powered by Blogger.