Search

Janet Jackson Curhat Pengalaman Urus Anak Sendirian

Janet Jackson Curhat Pengalaman Urus Anak Sendirian

Jakarta, CNN Indonesia -- Janet Jackson benar-benar merasakan perjuangan menjadi seorang ibu. Ia baru-baru ini curhat mengenai mengurus anaknya seorang diri.

Dalam perbincangan dengan majalah Stellar, Janet Jackson menyebut pengalamannya menjadi seorang ibu pekerja sekaligus merawat anaknya yang berusia dua tahun, Eissa.

"Sulit menjadi seorang ibu pekerja. Saya tak punya seorang pengasuh. Semua saya lakukan sendiri," kata Janet.

"Bila ibu saya melakukannya dengan sembilan anak, saya tak punya alasan saya tak bisa melakukannya," lanjutnya.

Namun Janet mengatakan ketika dirinya bekerja, seseorang akan mengawasi Eissa. Namun selebihnya, dia merawat putranya tersebut seorang diri.

"Kadang tak mudah. Namun hidup saya telah berubah. Jelas bayi saya adalah prioritas utama," kata Janet Jackson, dikutip dari ET.

Eissa merupakan anak Janet saat masih menikah dengan Wissam Al Mana. Janet dan Wissam diketahui menikah pada 2012.

Keduanya memiliki anak laki-laki ketika Janet sudah berusia kepala lima pada awal 2017 lalu. Namun baru tiga bulan menimang anak, keduanya memutuskan untuk berpisah pada April 2017.

[Gambas:Instagram]

Beberapa sumber menyebut bahwa Jackson dan Al Mana berpisah secara baik-baik. Tapi sumber lainnya menyatakan, Jackson berpisah karena pengusaha sekaligus konglomerat itu terlalu mengontrol dirinya ketika mengandung Eissa.

Al Mana merupakan suami ke-tiga Jackson. Sebelumnya, adik dari Michael Jackson ini pernah menikah dengan James DeBarge dan Rene Elizondo, Jr. (end)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janet Jackson Curhat Pengalaman Urus Anak Sendirian"

Post a Comment

Powered by Blogger.