Search

Kebakaran Gudang di Ciracas, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan

Kebakaran Gudang di Ciracas, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan

Jakarta, CNN Indonesia -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan kebakaran terjadi di sebuah gudang di Jalan Asem Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, Minggu (11/8).

Kepala Pusat Data dan Informasi BPBD Provinsi DKI Jakarta Iwan Ibrahim menuturkan kebakaran masih dalam penanganan petugas Damkar Jakarta Timur.

"Masih dalam penanganan. Tim kami sedang cek ke lokasi. Jadi, belum ada informasi lengkap," ucap Iwan saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Senada dengan Iwan, Petugas Damkar Jakarta Timur menuturkan saat ini pihaknya masih melakukan penanganan pemadaman api di lokasi kejadian.

Salah seorang petugas operator Damkar Jakarta Timur Viktor mengaku belum bisa mendapatkan data terkait korban, kerusakan, dan penyebab kebakaran. Saat ini, pihaknya mengklaim masih berusaha memadamkan.

Ia menuturkan sebanyak 23 unit kendaraan damkar dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah. Selain Damkar, aparat terkait Polsek Jakarta Timur dan Satpol PP juga ikut membantu penanganan kebakaran.

"Masih dalam pemadaman. Jadi, belum ada update perkembangan kebakaran," kata Viktor saat dikonfirmasi.
[Gambas:Video CNN]

(rds/bir)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran Gudang di Ciracas, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.