Search

MU Kembali Menang 4-0 Usai 23 Bulan Berlalu

MU Kembali Menang 4-0 Usai 23 Bulan Berlalu

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United kembali meraih kemenangan 4-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford setelah hampir dua tahun.

MU mengawali Liga Inggris 2019/2020 dengan kemenangan besar atas Chelsea yang diperoleh berkat dua gol Marcus Rashford, serta gol Anthony Martial dan Daniel James.

Kemenangan empat gol tanpa balas di Old Trafford kali terakhir dibukukan MU ketika masih dilatih Jose Mourinho.

Pada pekan-pekan awal musim 2017/2018, tepatnya September 2017, The Red Devils membukukan kemenangan kandang 4-0 atas Crystal Palace berkat gol Juan Mata, Romelu Lukaku, dan sepasang gol Marouane Fellaini.

MU Butuh Waktu Hampir Dua Tahun Menang 4-0 di Old TraffordMarcus Rashford membuka kemenangan MU atas Chelsea dalam laga perdana Liga Inggris 2019/2020. (AP Photo/Dave Thompson)
Setelah itu Setan Merah hanya mampu membuat kemenangan dengan selisih tiga gol di Old Trafford, seperti ketika menang atas Fulham dan Bournemouth pada musim lalu.
MU Butuh Waktu Hampir Dua Tahun Menang 4-0 di Old Trafford
Sejak September 2017 hingga sebelum laga melawan Chelsea, MU memang beberapa kali mencetak kemenangan besar. Namun itu dibukukan dalam laga tandang, seperti ketika mengalahkan Yeovil Town di Piala FA pada Januari 2018 dan menang atas Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Desember 2018. Kemenangan 4-0 di Old Trafford atas Chelsea juga menjadi kemenangan kandang terbesar yang dibukukan MU bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya catatan kemenangan terbesar pelatih Norwegia itu di Old Trafford dibukukan ketika MU menang 4-1 atas Bournemouth pada Desember 2018. (nva/jun)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kembali Menang 4-0 Usai 23 Bulan Berlalu"

Post a Comment

Powered by Blogger.