Search

Neville Nilai Salah Tak Bakal Setia di Liverpool

Neville Nilai Salah Tak Bakal Setia di Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Manchester United, Gary Neville meyakini Mohamed Salah tidak akan setia di Liverpool dan bakal segera hengkang.

Liverpool saat ini tengah menjalani periode bagus seiring banyaknya pemain bintang yang ada di klub tersebut. Salah satu pemain yang menonjol di Liverpool saat ini adalah Salah.

Salah jadi mesin gol Liverpool dalam dua musim terakhir. Pemain asal Mesir itu telah meningkatkan kualitas permainan sehingga saat ini layak jadi pemain elite dunia.

Neville yakin Salah tidak akan terus-menerus berkostum Liverpool. Bek kanan era 90-an itu bahkan menyebut Salah bakal hengkang dalam rentang waktu satu tahun ke depan.

Neville Nilai Salah Tak Bakal Setia di LiverpoolGary Neville yakin era paceklik gelar Manchester United bakal berakhir.  (AP Photo/Dave Thompson)
"Salah akan pergi dalam waktu 12 bulan ke depan. Saya melihatnya seperti itu. Dia [Carragher] juga tahu tetapi dia tak mengatakannya."

"Saya bisa melihatnya, seorang pemain bisa merasakannya, bisa mencium gelagatnya," kata Neville yang hadir bersama Carragher dalam acara debat di Sky The Big Debate.

Neville juga menganggap paceklik gelar yang dialami Manchester United hanya sebagai sebuah siklus.

"Saya tak melihat situasi saat ini sebagai akhir dunia. Saya melihatnya seperti sebuah siklus. Saya menjalani 18 tahun pertama tanpa melihat gelar liga di Manchester United. Lalu 20-25 tahun berikutnya jadi periode penuh kemenangan. Seperti berada di surga," ucap Neville.

Neville Nilai Salah Tak Bakal Setia di Liverpool
"Yang ingin saya katakan, Liverpool, City, Tottenham, seluruh klub tersebut pernah menjalani kebijakan transfer yang buruk dalam 20-25 tahun terakhir. Jadi saat ini Manchester United tengah menjalani momen tersebut," katanya melanjutkan.

Karena itu Neville yakin periode buruk 'Setan Merah' bakal berakhir.

"Ketika Manchester United bisa kembali menentukan kebijakan transfer dengan baik, mendapatkan manajer yang hebat, saya harap sosok itu adalah Ole Gunnar Solskjaer, dan mereka akan kembali meraih kemenangan." (ptr/bac)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neville Nilai Salah Tak Bakal Setia di Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.