Search

Momen Mane Beri Jersey ke Anak Gawang di Piala Super Eropa

Momen Mane Beri Jersey ke Anak Gawang di Piala Super Eropa

Jakarta, CNN Indonesia -- Sadio Mane memberikan sebuah kejutan berupa jersey bagi seorang anak gawang pada laga Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019 di Stadion Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Mane menjadi bintang Liverpool dalam laga sesama klub Inggris di Piala Super Eropa. Seluruh gol The Reds pada waktu normal hingga babak tambahan berasal dari kaki kiri dan kaki kanan pemain 27 tahun itu.

Mane pun menjadi pemain Afrika pertama setelah Frederic Kanoute pada 2006 yang berhasil menyarangkan bola dalam partai antara juara Liga Champions dan Liga Europa tersebut.

Mencetak dua gol, Mane kemudian ditarik oleh Juergen Klopp dan digantikan oleh Divock Origi pada menit ke-103 atau menjelang babak pertama extra time berakhir.
Momen Mane Beri Jersey ke Anak Gawang di Piala Super EropaSadio Mane mencetak gol ke gawang Kepa Arrizabalaga. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Cerita Mane dalam laga Piala Super Eropa tidak berakhir begitu saja. Di bangku cadangan, pemain yang musim lalu menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris itu melanjutkan cerita lain.
Pada sebuah kesempatan, Mane yang sudah duduk di bench Liverpool memanggil seorang anak gawang dengan gestur tangan. Sesaat kemudian Mane mengambil jersey yang ada di belakang badannya dan melemparkan kaus berwarna merah itu ke ball boy sambil tersenyum.
Momen Mane Beri Jersey ke Anak Gawang di Piala Super Eropa
Dalam momen yang tertangkap kamerawan, si anak gawang kemudian mendekat dan memeluk Mane sebelum kemudian pergi meninggalkan Mane dengan jersey di tangan kanan, bola di tangan kiri, dan senyum di wajah.
Tindakan Mane pun mendapat banyak tanggapan positif dari warganet. Banyak yang memuji Mane dan tidak sedikit yang mengatakan malam tersebut bakal membekas dalam kenangan si anak gawang.

(nva)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Mane Beri Jersey ke Anak Gawang di Piala Super Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.